Sunday, March 28, 2010

Pokemon HeartGold and SoulSilver

Pokemon HeartGold and SoulSilver adalah sebuah Re-make dari game original, that's Silver and Gold yg dirilis tahun 1999, dengan pengenalan lebih jauh mengenai aspectnya di tahun 2000 pada pokemon Crystal.

Game ini di set di daerah Johto & Kanto, dan sudah dirilis di jepang pada september 2009.

Sebagai game re-make dari Gold dan Silver, game ini memberikan fitur dari kedua daerah, yaitu Johto & Kanto dan mengikuti jalan cerita sebagai Trainer baru, mengalahkan semua GYM di daerah Johto & Kanto, dan wajib melawan Team roket (sekarang lebih tangguh) dalam jalan ceritanya, karena mereka akan mengambil alih dunia dengan pokemon mereka.

Bahkan sebenarnya ini akan mendekati dasar dari pokemon Gold & silver itu sendiri, ada beberapa fitur menarik yg ditampilkan disini diantaranya, mekanisme game yg ada mengikuti generasi ke-4 (lebih Modern), yg menarik lainnya adalah bahwa pokemon yg lw punya bisa ngikutin lw dari belakang (mirip Digimon). Dengan ini, lw bisa mengkustomisasi pengalaman lw. Di kedua game ini juga mengadopsi dari game sebelumnya yaitu Pokemon Crystal dengan jalan cerita tentang Suicune.

Dan juga pada Johto sebelumnya (in Gold or Silver), ada satu area yg bisa dikunjungi di Johto sebagai Safari Zone yg baru. Dengan begitu, pokemon yg sebelumnya bukan di Johto, bisa ditemukan disana (tapi tetep langka) seperti, kyogre di HeartGold, Groudon di SoulSilver, Rayquaza, Dialga, Palkia, and Giratina.

Di kedua game ini, semua pokemon sekarang hampir semua bisa di catch or seen, kecuali mungkin ada beberapa yg harus memakai Event untuk mendapatkannya.


HeartGold dan SoulSilver memberikan fitur untuk spesial areanya yg bisa di aktifkan melalui spesial Event, that's akses untuk ke Sinnoh Ruins dan Ilex Forest Celebi Event.

Kalo mau tau lebih lanjut apa aja yg baru di game ini, langsung aja dhe lw mainin.

Ini beberapa Screenshot yg bisa lw liat dulu sebelum main...cekidot !

No comments:

Post a Comment